Sabtu, 28 Desember 2013


           Pertama-tama saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat langsung  dalam pembuatan artikel ini . Akhirnya artikel tentang kisah cinta saya selesai juga . Seharusnya 2 bulan yang lalu mau saya upload , tapi karena terlalu sibuk sayajadi baru sekarang deh uploadnya ! oke silahkan saja dibaca artikel berikut ini . check this out J


        Jujur kesalahan terbodoh saya adalah mencintai cowok yang jelas-jelas gak mungkin bersatu dengan saya . Kita sebut saja namanya ‘GERY’  . Gery adalah tipe cowok keren , ramah , dan pastinya baik . Baru-baru ini kami berkenalan langsung setelah pertemuan pertama kami disebuah sekolah ternama di Malang .  Hampir tiap hari kami selalu bertemu dalam setiap salah satu  mata pelajaran sekolah .   
Hal ini membuat kami semakin akrab hingga akhirnya saya mempunyai perasaan  yang tak wajar  sama Gery . Saya selalu bertanya-tanya ‘ Mengapa saya mencintai Gery disaat saya sudah berstatus pacaran dengan ‘ JERRY ‘  ? Sejak 27 Januari silam saya sudah menyandang pacaran dengannya . Saya tahu hal ini akan menyakiti hati Jerry . Tapi saya tak dapat berbuat apa-apa selain berdoa agar perasaan tak wajar ini hilang adanya . Siapa sih manusia yang bisa mencegah datangnya rasa sayang ? gak ada kan ? pasti rasa sayang itu datang dengan sendirinya tanpa terduga . Hal itulah yang saya rasakan saat ini .

Hampir tiap minggu kami selalu mengadakan kegiatan belajar bersama . Nah, bagaimana caranya saya bisa melupakan dan melenyapkan  rasa sayang saya jika kami selalu bertemu .
L Hari demi hari , jujur rasa sayangku sama ‘Gery’  semakin besar hingga akhirnya saya mengungkapkan perasaan saya ke dia . Mungkin kelihatannya memang konyol masak cewek menyatakan perasaan dulu ke cowok yang ditaksir tapi ada sisi positifnya yaitu terasa ringan jika kita bicara soal kejujuran .  walaupun agak sedikit malu tapi saya bahagia karena sudah melepaskan penat dihati . Awalnya dia kaget karena gak mungkin dalam pertemuan yang cukup singkat  , saya bisa jatuh cinta sama dia dan tanpa ragu-ragu juga mengungkapkan perasaan saya  ke dia .

Hari demi hari , Gery pun merespon perasaan sayang saya ke dia . Semakin hari malah kian akrab saja hubungan kami . Terkadang kami selalu berjalan-jalan bersama entah kemanapun .  Yang terfikir dalam benakku saat itu adalah sungguh suatu kebahagiaan  jika aku selalu jalan –jalan bersama dia . Saya gak pernah memikirkan dampak yang terjadi ke orang- orang terdekat saya jika mengetahui kedekatan hubungan kami .  Hampir tiap hari kami berteleponan , saling mengirim pesan pribadi satu sama lain .  Namun kebersamaan kami pun , kian hari makin melebur . Saya memang tidak menduga jika hubungan kami bakalan begini  jadinya atau bisa dikatakan berantakan . Setiap kali saya mengirim pesan  terkadang tidak mendapat balasan . Terkadang Tiap kali mendapat balasan , selalu direspon cuek sama dia . Begitu juga bila terkadang saya telepon selalu gak diangkat , bila sudah ada janji telepon malah terkadang ditinggal tidur . Saya tidak mengerti mengapa perubahannya terlalu cepat terhadap saya L   Apa mungkin karena saya membuat kesalahan terbesar atau apalah yang membuat sakit hatinya ? atau karena dia menjauhi saya hanya karena faktor ekonomi apa sosial atau faktor yang lain saya juga tidak mengerti semuannya ?? sungguh sangat disayangkan .

Setiap detik saya selalu memikirkan keadaannya , keadaan hubungan kami juga . Setiap malam pun saya selalu menangis hanya karena bingung harus berbuat apa agar hubungan kami membaik kembali seperti dulu . detik demi detik saya selalu memikirkan bagaimana caranya menyelesaikan persoalan ini ?” . Saya mencoba sabar tiap kali menyikapi sikap cueknya kepada saya . Disamping itu saya selalu berdoa pada Yang Maha Kuasa , agar diberi jalan kemudahan dalam permasalahan ini . terkadang saya juga mendoakan agar dia selalu diberi kesehatan dan perlindungan Sang khaliq karena kabar terakhir yang saya tahu bahwa pada akhir-akhir minggu kemarin dia sakit . Semoga kamu cepat sembuh ya pujaan hatiku ? aku disini emang tidak bisa apa-apa selain berdoa agar kamu diberi kesembuhan dan menjalankan harimu seperti biasanya. Walupun terkadang kita memang  terlihat gak bersama-sama kembali . Dan kita bisa menjalani hari- hari kita seperti biasanya seperti dahulu .

Beberapa hari kemudian , alangkah terkejutnya saya setelah sempat membaca balasan pesan singkatnya tentang kabar kesehatan saya yang terganggu ini atau bisa dikatakan kurang membaik . Dia hanya membalas pesan singkat saya dengan kata ‘ owalah ‘ ?? Dengan se-enaknya saja dia membalas pesan saya . Awalnya saya berharap jika saya memberi kabar jika saya sakit , mungkin dia memberi perhatian lebih . Namun malah sebaliknya yang malah terjadi , tidak seperti apa yang saya harapkan saat itu . Memang sih kelihatannya remeh , tapi asal kalian semua tahu jika saya sakit setelah berhari-hari lamanya saya terlalu lelah  tidak tidur malam hanya demi memikirkan perubahan sikapnya kepada saya . Sungguh kecewanya saya ketika membaca pesannya saat itu
L

Dua hari setelah kejadian waktu itu , saya mencoba sengaja tidak mengirim pesan singkat padanya . Tujuan saya sebenarnya hanya ingin mengetahui  ‘ apakah gery rindu sama saya ?’ . Dari pagi hingga malam saya terus melihat handphone saya tanpa hentinya , saya berfikir jika dia bakalan mengirim pesan dahulu terhadap saya . Subhanallah , akhirnya dia mengirim pesan singkat . Namun kosong tanpa kata – kata satupun pesannya . Ahhh... masak bodoh yang penting dia mengirim pesan ke saya , pikir saya saat itu .  Disaat itu , dia tak tanyain kenapa akhir-akhir ini berubah kepada saya .... Walaupun membalas pesan saya lumayan lama , tapi saya tungguin . eh , ternyata dia malah menjawab ‘” Dahulu aku emang selalu kepikiran kamu dan optimis sama kamu , tetapi keadaan sekarang berbalik mending kita berteman aja sekarang , iya kita masih bisa jalan-jalan bareng lagi sama teman-teman .” Kesan pertama saat mendengar dan membaca kata-kata itu adalah sungguh sakit menyayat hati .”   saya pun membalas pesannya  dengan  perasaan campur aduk . saya sungguh megucapkan terima kasih saat itu hingga setelah itu Handphone saya  non aktifkan . Malam itu juga saya langsung menulis artikel ini hingga malam itu juga selesai sampai  jam 4 . Semenjak itu saya sadar jika terkadang apa yang kita harapkan tidak selalu menjadi apa yang kita harapkan  , walaupun hingga kini saya tak dapat melupakannya .  saya harus selalu tabah dalam menjalani  hidup walaupun terkadang saya memikirkannya . Untuk semua pihak-pihak yang terlibat dalam artikel ini, maaf ya saya khilaf sehingga saya bersikap seperti ini .


Semoga semua para pembaca artikel ini mendapatkan hikmah dibalik kejadian ini. Amin Ya Robbal Allamin .

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!